Tuesday, March 23, 2010

puisi salma

suprize!!!!.......baru2 ini saat saya sedang di Surabaya, saya coba memmbuka file manager handphone saya, dimana disana adalah tempat saya menumpahkan segala ide2 yang muncul pada saat dimana pun atau kapanpun selama handphone itu ada digenggaman saya.

namun...ada satu puisi yang bukan milik saya yaitu milik salma anak kedua saya yang menghadiahkan hari ulang tahunnya untuk ibunya.

inilah puisi salma :

IBU
Ibu..
Cintamu...masih putih
Cintamu...belum terkena debu
Cintamu...datang dari hati
Hati nan suci.

Ibu..
Begitu susah bagiku
Melupakan perjuanganmu
Perjuangan amat sulit
Tapi engkau tetap tersenyum.

Ibu..
Dihari-hari engkau memberikan kecupan
Dan dihari ini tepat usiaku bertambah
Kecupan itu datang lagi.

Tuhan..
Terimakasih...
Engkau memberiku malaikat
Malaikat yang baik...itulah ibuku
Teruslah tersenyum ibuku......

Salma sabila
Bekasi – 19 Februari 2010


teruslah berkarya anakku.
i love you.

No comments:

Post a Comment