Tuesday, May 18, 2010

I Love You, Mom.

Note : my daughter (Syadzaa Amalia)

I love you Mom
Pagi – pagi aku telah bangun untuk menjalankan shalat subuh dan berfikir untuk lari pagi gak ada salahnya, kan ? untuk berolah raga pagi.
Aku mengajak ibu ku untuk lari pagi ,tentu ibu mau.
Kita akan lari pagi ke jalan Dahlia.
Pukul 5.30 aku dan ibu sudah sampai di rumah dengan lelah.
Tapi aku tetap semangat ,
Dan tak kenal putus asa.
Oh ya kita kan belum berkenalan ya,
Hy nama ku Fanissa nadia ramadhani aku di panggil
Nissa. Setelah minum segelas air dingin aku lalu memeluk ibu ku
Yang sudah menemani ku lari pagi.
Sesudah itu aku lalu merapi kan buku-buku ku untuk sekolah.
Lalu aku mandi, dan bersiap untuk menunggu mobil jemputan ku.
Setelah di jemput aku berpamitan kepada ayah dan ibu ku.
Sesampai di sekolah aku di sambut daengan sambutan teman-teman ku dengan ceria.
Hy Nissa, tahu gak kalo ada murid baru, di kelas 3-C? Nama nya
Carren. Anak nya cantik dan pintar, seperti kamu.
Oh ya ? ya sudah kita masuk ke kelas dulu yuk.
Di kelas aku disuruh untuk membuat cerita seru.
Aku mem buat cerita tentang pagi tadi saat aku dan ibuku berlari pagi.
Sepulang sekolah, aku mencium ibu ku dan kubilang ,
I Love You, Mom. Nissa cinta ibu,
Ibu juga, Nissa terus belajar yang rajin ya !!!
Iya. I always love you,Mom.

No comments:

Post a Comment