Sunday, April 18, 2010

Perancis menunggumu......

Knp sih,, teman ku,cuma masalah kemping doang ,pake nangis sgl udh ada yang bilng gk adil lagi, Kata Zahra:bpk gk adil,masa amel yang dimasukin ke kemping mentang-mntng bapak nya kerja disini . bikin orang kesel aja !!!! ;) ini adalah status anakku di facebook pada hari minggu tanggal 18 april 2010. Syadzaa Amalia.

Hari jum'at, dengan mendengar suara-suara dari kawannya, amel memberanikan diri bertanya kepada guru yang memilihnya untuk ikut dalam acara perkasa (perkemahan sabtu ahad), yang sebenarnya acara tersebut untuk anak-anak pramuka kelas 4 dan 5, dan kelas 3 serta kelas 6 hanya murid-murid yang terpilih.

Saya sendiri tak tahu apa yang menjadi pertimbangan anak saya dipilih, tapi karena dia juga ingin tahu dan mendapatkan jawaban yang sama dengan yang dilontarkan teman-temannya maka dengan sangat elegen dia menyatakan mengundurkan diri. Alhamdulillah abi bangga sama amel yang telah mengambil sikap tegas.

berkiut adalah comment saya di statusnya :

Amel.....Insya Allah masih banyak kesempatan untuk kamu bisa berkarya dan beraktivitas tanpa melihat siapa ayahmu atau dimana ayahmu bekerja. Ayo semangat, terus belajar kejar cita-cita dan impianmu........! Perancis menunggumu untuk kamu bisa membuktikan kreativitas dan semangatmu. Jangan lupa senantiasa berdoa ya......we love u. always.

cita-citamu untuk kuliah dan berkarya di Perancis sejak dini abi dan ummi mendoakan.

No comments:

Post a Comment